Tradisi Natal Di Amerika

Tradisi Natal Di AmerikaNatal adalah hari libur yang penuh dengan tradisi dan sejarah yang kaya. Setiap tahun, lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia merayakan pesta yang dikenal dengan nama Natal. Banyak orang yang belum menikmati memeluk aspek keagamaan Natal menghias pohon dan bertukar hadiah.

Beberapa Penjelasan Paling Populer Tentang Tradisi Natal di Amerika

1. Film

Meskipun festival ini dirayakan di seluruh dunia oleh banyak kelompok orang yang berbeda dan dengan cara yang berbeda, tradisi khas Amerika. Misalnya, orang Amerika cenderung menonton film dan program khusus di sekitar pesta Natal. Acara khusus ini adalah kesempatan untuk bersantai dan dalam suasana liburan selama apa yang bisa menjadi waktu yang penuh tekanan tahun.

Beberapa favorit termasuk sutradara “A Charlie Brown Christmas” karya Frank Capra, “It’s a Wonderful Life,” “The Christmas Story,” “Home Alone,” “Rudolf the Red-Nosed Reindeer,” “Frosty the Snowman snow”, “Grinch yang mencuri Natal, “” Elf “dan” Miracle on 34th Street. “Selain film-film lama Hollywood biasanya terbuka selama periode tahun ini dengan harapan bahwa Amerika akan berada dalam mood untuk pergi ke bioskop. Saat merencanakan jadwal liburan Anda, tetap menonton film hebat, menikmati percakapan di dekat api dan terus makan popcorn.

2. Pohon Natal

Pohon yang didekorasi biasanya merupakan salah satu tanda dekoratif pertama bahwa musim liburan telah tiba. Pohon-pohon hijau selalu dapat alami atau buatan, dan dihiasi dengan semua jenis pernak-pernik, lampu, ornamen, karangan bunga dan ornamen yang sesuai dengan setiap keluarga atau rasa organisasi tertentu.

Kisah pohon Natal modern tidak lengkap; Namun, kita tahu bahwa ada laporan pohon berhias di Estonia dan Latvia pada awal abad ke-15. Bagian dekoratif dari pohon Natal selalu merupakan ide yang bagus untuk masa menginap yang menyenangkan. Undang setiap tamu untuk membawa dekorasi yang unik dan bersenang-senang dengan musik dan santapan ringan saat Anda memotong pohon Natal.

Perayaan Natal Di Amerika3. Candy Canes

Mereka memperlakukan kurma manis sejauh 1670 di Cologne, Jerman. Yang paling populer adalah sutradara musikal akun itu, yang ingin meyakinkan anak-anak di gereja, Katedral Cologne, selama tradisi tahunan mereka seumur hidup, Mencari Malam Natal. Dia akan memesan pembuat permen lokal untuk membuat apa yang disebut tongkat lunak untuk anak-anak.

Dia bertekad bahwa mereka harus memiliki penjahat di bagian atas setiap tongkat, untuk mengingatkan anak-anak tentang para gembala yang mengunjungi bayi Yesus. Dia juga mengatakan bahwa dia harus menggunakan anak-anak kulit putih untuk mengajar tentang agama Kristen dan mengingatkan mereka tentang kehidupan Yesus yang tanpa dosa. Tren ini dengan cepat dan menyebar ke seluruh Eropa di mana gereja lain mulai membagikan tongkat permen untuk permainan Natal.

resep permen batang peppermint diterbitkan pada tahun 1844, dan disebutkan dalam literatur pada tahun 1866. Paten asli untuk mesin tebu diajukan oleh Bunte Brothers dari Chicago, Illinois, pada tahun 1920. Tebu adalah alternatif yang populer untuk lampu dan ornamen untuk pohon Natal dekorasi di Amerika.

4. Berikan hadiah

Asosiasi dengan hadiah Natal akan dikembalikan ke Natal asli ketika orang-orang bijak membawa hadiah untuk bayi Yesus. Karunia kemenyan, emas, dan mur untuk bayi Yesus ini, diberikan untuk keamanan dan niat baik.

Hari ini, mereka yang merayakan Natal melanjutkan tradisi memberi kepada orang lain kesenangan memberi. Banyak yang percaya bahwa Natal telah menjadi begitu dikomersialkan sehingga ada tujuan yang lebih altruistik di balik praktik memberi. Ketika Anda membeli hadiah dan memberi untuk Natal, lakukan itu dalam semangat aturan etika emas dan lakukan pada orang lain seperti yang Anda inginkan.

5. Kartu Natal

Mengirim dan menerima kartu Natal adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan teman dan kerabat yang suka bermain judi slot di situs betberry.win/slots/. Mereka tahu bahwa orang yang Anda pikirkan tentang mereka dan berharap yang terbaik selama musim Natal. Di Amerika Serikat, lebih dari dua miliar kartu Natal dipertukarkan setiap tahun.

Natal adalah penjualan kartu liburan nomor satu tahun ini. Fenomena yang dimulai sekitar tahun 1822 di Amerika Serikat menyebabkan Email Inspektur menyatakan bahwa ia harus merekrut enam pekerja pos tambahan untuk mengelola pengiriman salam Natal buatan tangan. Pada 1843 London dibuat dan dijual kartu Natal dijual. Sebagian besar kartu ini mahal. Terlepas dari itu, kebanyakan orang menyukai ide dan kartu Natal masih sangat populer hingga hari ini.

Jangan lupa untuk memposting ucapan tangan Anda sendiri yang spesifik untuk sentuhan pribadi. Anda dapat membeli kartu tambahan untuk dikirim ketika Anda ingat bahwa Anda lupa memasukkan daftar Anda.